Rabu, 06 Maret 2013

cara mengobati penyakit kanker patu-paru

Kanker Paru-Paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru-paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal.
Ada 3 faktor penting penyebab kanker paru-paru, yaitu:
1. Polusi Udara
2. Tekanan
3. Nutrisi
Selain faktor di atas, infeksi virus, mikotoksin (aflatoksin), TBC, disfungsi kekebalan tubuh, gangguan endokrin dan faktor genetik dan keluarga, dll, dapat berperan pada terjadinya kanker paru-paru.
Gejala-Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru
1. Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
2. Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
3. Napas sesak dan pendek-pendek.
4. Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
5. Kelelahan kronis
6. Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
7. Suara serak/parau.
8. Pembengkakan di wajah atau leher.
Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut di atas sebaiknya lakukan pemmeriksaan segera untuk memastikannya. Jika Anda dinyatakan terkena kanker paru-paru, kini ada obat herbal yang akan membantu Anda mengobati kanker paru-paru dengan secara herbal yang dikemas dalam obat kanker paru-paru tradisional ACE MAX’S yang terbuat dari kandungan daun sirsak dan kulit manggis. Serta tidak ada efek samping yang berbahaya terhadap tubuh.

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Paru-Paru Secara Alami

paru-paru tradisional yang terbaru, ACE MAXS. terbuat dari kandungan kulit mangis dan daun sirsak yang telah terbukti aman dan manjur dalam membantu pengobatan kanker paru-paru. Untuk pengobatan kanker, jus manggis sirsak Ace Maxs tergolong sangat bagus karena di dalamnya mengandung bahan-bahan herbal terbaik yang bisa membantu mengobati kanker paru-paru. Pengobatan herbal merupakan jalan yang paling aman untuk mengatasi penyakit ini. Namun ada catatan khusus bagi Anda yang akan menjalani pengobatan herbal karena pengobatan herbal kesembuhan diperoleh dengan waktu yang nrelatif lebih lama dibandingkan dengan pengobatan dengan mengkonsumsi obat kimia. Namun walaupun begitu, kesembuhan dengan mengkonsumsi obat kanker paru-paru tradisional jauh lebih aman dan tidak beresiko tinggi. Salah satu hal yang bisa meningkatkan peluang sembuh adalah kapan kanker mulai terdeteksi dan kapan melakukan pengobatan. Jika kanker diketahui sejak stadium dini maka akan lebih mudah diobati ketimbang dengan yang ditemukan saat kanker sudah stadium lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar